Rabu, 12 Agustus 2009

Penantian Angka 20 di Bulan Ramadhan


pendekatan terhadap anak seharuanya juga ku lakukan untuk diri ku..melalui bulan nan suci dengan suasana penuh emosi dan semangat dan keyakinan akan kembalinya keridhoan ilahi yang lebih baik sebenarnya sudah cukup. namun pergerakan jiwa yang sering terguncang dan sulit terkontrol oleh logika membuat raga ikut berbuat dosa. jika ada yang berani menjandi guru dan pemimpin bagi ku, mungkin itu tak cukup menjamin q akan menjadi seseorang yang seperti orang lihat, seperti ibu ku yakini... angka 20 d bulan ramadhon untuk ku, membuat aku semakin tak yakin dengan hidup yang ku isi dengan target-target pembahagia ibu ku..saat ku ketik dan terpikir banyak kata lain yang ku sampaikan, telapak ini semakin lembab.. ingin menangisi kesalahan..ketakutan itu semakin muncul..ingin tak mengulangi, ragu semakin menjadi..apakah benar aku butuh orang lain..apakah benar aku bahkan tidak butuh untuk itu..atau apakah AKU harus menunggu teguran langsung dari pemilik diri ku.. lekas bantu aku..dan jangan tangisi aku sehingga aku tak dapat berbuat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar